Sabtu, 30 Oktober 2010

About Us

Our School :

SMA MUHAMMADIYAH adalah sekolah dimana kami menuntut ilmu . SMA Muhammadiyah merupakan sekolah yang baik, sesuai dengan amar ma'ruf nahi munkar . 
SMA Muhammadiyah berlokasi di jalan K.H.Ahmad Dahlan, yang terletak di tengah kota Pekanbaru, sekolah ini merupakan salah satu sekolah teladan yang mengajarkan akhlak terpuji.








Our Self :


Nama gw Agus Pribadi, Lahir di Palembang, tanggal 31 desember 1993. gw kelas XI ipa, g banyak yang bisa gw banggain selain cuma hoby ngegame.








Nama gue Prizan Kenny , biasa di panggil ejak . Gue lahir di Aceh timur tepatnya tanggal 10 april 1995 . Sekarang gue sekolah di SMA Muhammadiyah , kelas XI IPA 1. Gak banyak yang special tentang gue . Moto gue Be Your Self .











Kami adalah siswa SMA MUTU.
Semoga kami bisa menjadi yang terbaik dalam lomba blogger ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dynamic Glitter Text Generator at TextSpace.net

Buku Tamu :


ShoutMix chat widget